Membaca Sportinglife dan halaman olahraga koran cergas tentang David Beckham hari ini (24/10), membuat saya menyeringai. Pasalnya ada berita menyebutkan pada bursa transfer Januari 2009, Becks -sapaan Beckham- akan dipinjamkan klubnya Los Angeles (LA) Galaxy ke AC Milan. Sungguh ironi nasib mantan punggawa Manchester United (MU) ini. Dielu-elukan saat main bersama Setan Merah namun menjelang akhir masa keemasannya tak ada tim yang cocok untuk dirinya.

Keputusan ini diambil Beckham untuk menyelamatkan karirnya di tim nasional Inggris. Dan juga atas saran Fabio Cappello -pelatih Inggris- yang menyuruhnya main di kompetisi yang jadwalnya lebih ketat. Beruntunglah Don Fabio masih mau menyelamatkan karir pemain berusia 33 itu. Sedang sisanya mencibir keputusan “aneh” Beckham yang akan main di Negeri Pizza. Termasuk mantan mentornya di MU: Sir Alex Ferguson.

“ini jelas sebuah kejutan,” tutur Ferguson seperti yang dikutip TimesOnline. “Pergi ke Amerika Serikat, ia tak mendapatkan permainan seperti yang biasa dilakukannya. Di sana levelnya berbeda, bagaimanapun kembali ke permainan sepakbola yang biasa ia lakukan bukan suatu yang baru untuknya. Orang-orang harus mulai terbiasa lagi dengan penampilannya di Eropa.”

Semoga sukses becks dengan italian Job-nya.

Oia, kelakuan usil saya muncul. Membuat polling kecil-kecilan tentang keberadaan bekas pemain Real Madrid itu di Milan. Sekaligus mencoba fitur polling WordPress. Silakan diisi kalau perlu. Ciao.

Iklan